Rabu, 22 Agustus 2018

Menyewakan Beragam Pilihan Model Dan Warna Tirai Dekorasi Di Jakarta

Menyewakan Beragam Pilihan Model Dan Warna Tirai Dekorasi Di Jakarta



Kami menyewakan tirai untuk penutup dinding maupun untuk penyekat ruangan acara juga sebagai tirai dekorasi.Selain tirai kami juga menerima dekorasi ruangan maupun tenda dengan kain filamin.


Tersedia dekorasi serut maupun dekorasi balon dan dekorasi vip.Untuk warna kain tirai maupun kain dekorasi bisa menyesuaikan tema acara ataupun selera anda.Warna kain yang saat ini tersedia : kain hitam,putih,orange,biru,hijau,coklat,gold,silver dll,bisa memilih warna kain sesuai dengan tema acara anda.

Pusat Sewa Tirai Dekorasi Jakarta


Khusus tirai tersedia juga tirai bludru hitam yang ketinggian tirai dari2,5 meter sampai 8m.Tirai juga bisa kami lengkapi dengan aksesoris lampu bintang dengan demikian kami menyediakan tirai dekorasi seperti tirai di klip video nisa sabyan dan tirai hitam dekorasi lampu bintang sehingga mengesankan seolah-olah gelapnya malam dipenuhi gemerlap cahaya bintang.


Kami siap melayani sewa tirai dekorasi untuk siap kirim kapan saja ke wilayah : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Karawang, Cikampek, Purwakarta, Subang, Bandung, Cilegon dan sekitarnya.


Hubungi kami untuk solusi kebutuhan tirai dan dekorasi kain di acara istimewa anda dan kami siap dengan produk serta pelayanan terbaik.

Surya Jaya Party Equipment

Jl. Lebak Ciketing Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-22.105555 / 021-82.622848

E-mail : suryajayabekasi@yahoo.com
     
Pelayanan 24 jam :

  Hp.0878-83.32-0001 (ABDUL MUKTI)
        0877-80.57-7743 ( RAHMADI )



UNTUK PESAN VIA HANDPHONE,KLIK GAMBAR TELEPON
tombol pemesanan
RAHMADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar